Powered by Blogger.

Download Alien Shooter Full Version

Friday, March 30, 2012

Kali ini, mumpung masih libur saya akan share salah satu game kesukaan adik saya. Namanya Alien Shooter. Dari namanya kita pasti akan tahu kalau game ini bercerita tentang perang melawan alien. Game ini saya dapat dari salah satu situs game yang cukup populer. Size dari Game ini tidak terlalu besar, hanya sekitar 20 Mb saja. Namun itu bukan berarti game ini jelek, justru sebaliknya, game ini cukup seru dan mempunyai graphic yang bagus pula. Jadi cocok untuk mengisi waktu luang dan untuk sekedar melepas kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Mungkin agan-agan akan tertarik jika melihat screen shootnya yang ada di bawah. Penasaran? Coba aja


Screen Shoot






Download Alien Shooter ( link IDWS )

PASSWORD: cybergomez


Download ISO PSX

Wednesday, March 28, 2012

Hallo ^_^
Setelah sebelumnya memposting tentang emulator psx yaitu epsxe, kali ini saya akan share isonya. Tentunya akan saya lakukan bertahap, dan saya akan share game psx yang memang populer dan keren saja. Tentunya anda juga bisa request iso psx di sini. Link-link dibawah ini saya dapat dari idws, sudah saya tes dan 100% work! So, silahkan disimak. Mudah-mudahan game favorit anda ada di sini


Download Digimon Rumble Arena PSX ISO

Download Harvest Moon Back To Nature PSX ISO

Download Digimon World PSX ISO
KLIK DISINI

Download Pepsiman PSX ISO
KLIK DISINI

Download Resident Evil Namesis PSX ISO

Download Metal Slug X PSX ISO
KLIK DISINI

Download Super Shoot Soccer PSX ISO
KLIK DISINI

Download Tomba 2 PSX ISO
KLIK DISINI

Download Kamen Rider Ryuki PSX ISO
KLIK DISINI

Download Dragon Ball GT - Final Bout PSX ISO
KLIK DISINI

Download Tom and Jerry PSX ISO
KLIK DISINI

Download Vigilante 8 PSX ISO
KLIK DISINI

Download Final Fantasy 8 PSX ISO
KLIK DISINI 

Download Captain Tsubasa Road To 2002 PSX ISO
KLIK DISINI

Download Crush Gear Turbo PSX ISO
KLIK DISINI

Download Harvest Moon For Girl PSX ISO (JAPAN)
KLIK DISINI

Download Kamen Rider Kuuga PSX ISO
KLIK DISINI

Download Contra PSX ISO
KLIK DISINI

Download Suikoden 2 PSX ISO
KLIK DISINI

Download Grand Turismo 1 PSX SIO
KLIK DISINI

Download Tenchu 2
KLIK DISINI


Thanks For Download

Download ISO PSX
Oleh Gede Satria pada .
Download ISO PSXDownload Game Ringan | News | ArticlesRating: 5

Download Angry Birds Space Full Version

Tuesday, March 27, 2012

Angry Birds, kini telah merilis seri terbarunya yaitu Angry Birds “Space”. Berbeda dari versi sebelumnya yaitu angry birds season dan angry birds rio, di versi terbarunya ini para burung-burung pemarah ini akan berperang melawan melawan musuhnya di ruang angkasa. Bedanya lagi, di versi ini kita sebagai pemain juga harus memperhitungkan gaya gravitasi , karena pada luar angkasa tidak ada gaya gravitasi. Jadi, para burung-burung tadi tidak akan menukik kebawah seperti versi-versi sebelumnya. Dalam versi ini juga ditambahkan karakter baru, yaitu burung yang dapat membekukan musuhnya. Game ini sudah dirilis pada 22 Maret 2012 dan sudah saya upload ke indowebster. Penasaran? Langsung Sedot aja....


 Screen Shoot




Spesifikasi Minimal Angry Birds Space for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB



Download Angry Bird Space ( Indowebster )
KLIK DISINI 
PASSWORD: cybergomez 



Please Add Your Comment






Download Epsxe Full Bios & Plugins

Walaupun udah agak lama, namun PSX sampai sekarang masih banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia, tak terkecuali oleh saya sendiri. Sekarang saya akan share emulator PSX yang bernama epsxe. menurut saya , epsxe merupakan salah satu emulator terbaik yang ada. Selain mudah digunakan, emulator ini juga mendukung hampir semua game psx yang ada. Di psx ini terdapat fitur-fitur yang bagus, seperti tombol save, load, frame, dll. Setelah ini saya pasti akan share game-game psx. So, langsung aja didownload di link dibawah


Download Epsxe v1.7 Full Bios & Plugins
No password


"Happy Downloading"

 

Download Cool Edit Pro Full Crack

Monday, March 26, 2012

Hallo, kali ini saya akan share sedikit tentang software yang cukup terkenal, namanya cool edit pro. Program ini merupakan program untuk mengedit audio, seperti lagu. Dengan software ini , kita dapat menggabungkan suatu lagu dengan lagu lainnya, memotong bagian dari lagu, mempercepat lagu ataupun sebaliknya. Selain itu, program ini juga tidak terlalu susah untuk digunakan. Size nya pun tidak terlalu besar, hanya sekitar 20 mb. Program ini pun tidak banyak menghabiskan memori dalam pengoperasiannya, Jadi tunggu apa lagi, langsung aja disedot...



Download Cool Edit Pro v 2.0 Full Cracked

NOTE: SEWAKTU MENGINSTAL COOL EDIT PRO, SEBAIKNYA ANDA MEMATIKAN ANTIVIRUS ANDA, KARENA CRACK-NYA TERDETEKSI VIRUS, NAMUN SEBENARNYA BUKAN, TETAPI HANYA PROGRAM YANG TIDAK DIKENALI OLEH OS ANDA.



HAPPY DOWNLOADING!

Download Photoscape 3.5 Full Version

Photoscape
Hallo, pagi ini saya akan sedikit share salah satu program editing photo yang cukup terkenal. Namanya Photoscape. Photoscape, merupakan program photo editor yang sangat mudah untuk digunaka. Berbeda dengan photoshop yang agak rumit, dengan photocsape, edit-mengedit photo menjadi semakin mudah. Dalam photoscape, banyak terdapat fitur-fitur yang menarik dan fleksibel, yang memudahkan kita dalam mengedit photo. Walaupun hasil yang dihasilkan tidak se profesional jika menggunakan photoshop, namun software ini cocok bagi agan-agan sekalian untuk sekedar ingin memberi variasi unik pada photo anda.




Download Photoscape 3.5 Full Version
Pass: exploreyourbrain.com

"Thanks For Visiting Cybergomez"

Download GOM Player Full Version

Hi There!
Abis nonton film di warnet, eh jadi tertarik sama video playernya. Namanya GOM Player. Udah pada tau? Yang udah maupun yang belon, jadi GOM Player merupakan salah satu video player yang sangat terkenal dan telah banyak dipakai jutaan video watcher di berbagai penjuru dunia. Walaupun tidak se-bagus K-Lite, namun GOM Player tidak banyak menghabiskan memory usage pada laptop kita. Selain itu, banyak fitur yang terdapat pada GOM Player ini, ga jauh beda sama KM Player dan K-Lite codec. So, Silahkan anda download di bawah ini




Download GOM Player Full Version
No Pass needed

"HAPPY DOWNLOADING"




Download Adobe Photoshop CS5 Portable

Sunday, March 25, 2012


Adobe Photoshop CS
Kali ini saya akan memberikan program desain grafis no.1, yaitu Adobe Photoshop. Kali ini saya akan berikan adobe photoshop CS5, tapi yang portable. Walaupun portable, namun fungsinya sama saja dengan fungsi aslinya. Bahkan kita akan lebih untung jika menggunakan photoshop portable ini. Selain lebih ringan, Gratis, juga filenya tidak terlalu besar sehingga mudah untuk didownload. Adobe Photoshop CS5 sendiri merupakan versi baru adobe photoshop (walaupun bukan yang terbaru). Program ini merupakan program desain grafis terbaik. Untuk masalah edit-mengedit photo, tentu program ini rajanya. Kita dapat mengedit foto sesuka hati tanpa ada batasan. Program ini memang wajib dimiliki oleh para pecinta photo editing (termasuk saya) karena selain tidak terlalu sulit menggunakannya, tampilannya pun dapat dibilang fleksibel dan dapat menghasilkan hasil photo/editan yang sangat baik. Versinya kali ini yaitu CS5, memiliki beberapa fitur baru yang tidak dimiliki oleh para pendahulunya sperti CS4 dan CS3.
Tool-tool baru tersebut antara lain content-aware fill, puppet warp, dan selection refinements.Selain itu, terdapat fitur 3D yang tidak kalah mengesankan. Kembali ke versi portablenya, adobe photoshop cs5 memiliki banyak plugins yang dapat kita pasang, sekalipun di versi portablenya. Jadi, kita tidak usah ragu untuk mendownload Adobe Photoshop cs5 portable ini. Fungsinya sama, ringan, easy to use (sok inggris), dan gratis lagi.

Udah pada ga sabar? langsung aja bisa di download di :

Download Farm Frenzy 2 Full Version


Farm Frenzy 2
Setelah melihat teman-teman disekolah main farm frenzy, kali ini saya akan share game yang memang udah agak lama ini, namun lagi tren di skul saya. Game farm frenzy 2 ini sebenarnya sama dengan versi pertamanya. Namun hanya berbeda level saja. Game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi kompi yang tinggi, karena game ini cukup ringan namun memiliki kualitas grafis yang baik. Selain itu, game ini sangat pas bagi agan-agan untuk sekedar melepas lelah dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja di download !



Download Farm Frenzy Full Version 
Password: cybergomez


Thanks For Download

Download Mkvtool nix

mkvtool nix
Mkvtool nix, pasti pada bingung, ni software buat apa lagi..? Mkvtool nix merupakan software untuk menggabungkan ataupun memisahkan video dengan audio dan subtitles. Biasanya saya gunakan untuk menggabungkan subtitles dengan film. Namun, format dari video harus .mkv. Jadi, hanya support untuk format mkv saja. Bagi agan-agan yang ingin menggunakan software ini, tapi format videonya belum mkv, anda bisa meng-convert nya dengan any video converter. Mudah kan? So, silahkan didownload 


Download Mkvtool nix (idws)
KLIK DISINI
password: cybergomez

Download Zombie Shooter Full Version


Zombie Shooter
Sebelum sekolah, kali ini Bos Gomez akan share game ringan namun memiliki kualitas grafis yang sangat baik, namanya Zombie Shooter. Game ini , sesuai namanya bercerita tentang petualangan tembak-menembak zombie.  Game ini sekilas mirip dengan game sebelumnya yang sudah saya share, yaitu alien shooter. Bedanya, disini kita bukannya menembak alien, namun menembak zombie. Anda tidak akan menyesal deh dengan game ini, karena game ini sudah saya tes sendiri dan hasilnya cukup memuaskan, cocok untuk mengisi waktu luang. Udah pada penasaran? Langsung didownload di link dibawah !



 screen shoot:




Download Zombie Shooter Full Version
PASSWORD: cybergomez


"HAPPY DOWNLOADING"


Download IDM v6.07 + Patch

Saturday, March 24, 2012

Hallo,
Kali ini, saya akan memberikan program terlaris, terutama bagi para maniac downloader. Ya, Internet Download Manager atau IDM. Tapi, kali ini versinya Full dan Gratis..!! Sebelum disedot, disimak dulu nih review yang sudah saya buat..:-)  Internet Download Manager (IDM) merupakan program download manajer yang dapat mempercepat kecepatan download. Jika diinstal, IDM akan langsung terintegrasi dengan program browser kamu, seperi Mozzila, Opera, Google Chrome, dll. Selain itu, IDM juga telah menyediakan folder/direktori khusus untuk menyimpan hasil download tersebut yaitu folder compressed, music, video, program, dan documents. Nggak tau tempat nyimpen apa aja folder tadi..? iya deh saya kasih tau :-).
Folder compressed ya untuk nyimpan file-file berbentuk archive (kayak .rar, .zip). video ya untuk file video (.flv, .mp4, .3gp), folder musik untuk menyimpan musik yang telah kita download (.mp3, .wav) folder program (.exe) dan documents (.pdf, .doc, .docx, .xls,).Selain fungsi tadi, IDM juga mempunyai fitur automatic virus checking (secara otomatis mengecek virus pada file yang akan kita download) serta dapat mendownload semua file yang terdapat dalam satu halaman web. Dan yang paling menarik, IDM dapat secara otomatis menyediakan tombol download pada video-video seperti yang ada di Youtube, GoogleVideo, MySpaceTV, dll.

Udah gak sabar..? langsung aja disedot di link dibawah

Download IDM v6.07 8 + Patch ( link IDWS )
KLIK DISINI

pass: cybergomez



"selamat mendownload"

Download RAR Repair Tool Full Version

Friday, March 23, 2012

Apakah anda mempunyai hobi downloading? Pasti kebanyakan file yang anda download berformat .rar. Namun sering stress karena sudah capek-capek download, eh pas diekstrak malah corrupt. Bikin kesel khan? Nah kini Bang Gomez punya solusi dari masalah anda ( udah kaya dagang obat aja ). Nama programnya adalah RAR Repair Tool yang versi  4.0.1. Program ini memungkinkan untuk memperbaiki file winrar yang mengalami corrupt sehingga bisa diekstrak dengan normal sebagai mana biasa. Namun, tidak semua file corrupt dapat diperbaiki. But, dapat dijadikan alternatif dari masalah anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan didownload


Download RAR Repair Tool Versi 4.0.1 Full Version ( link IDWS )


PASSWORD: cybergomez



"SELAMAT MEDOWNLOAD"
 

Popular Posts