Powered by Blogger.

Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis

Wednesday, July 3, 2013

Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis | 820 KB
Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis. Haloo sob! Pagi ini ane akan share aplikasi yang sangat membantu untuk dapat memproteksi folder beserta file-file yang ada di dalamnya, namanya Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis. Udah pada tau? Jadi, aplikasi buatan Kakaosoft ini dapat memproteksi suatu folder dengan mengggunakan password. Cara menggunakannya cukup mudah dan simple, agan-agan hanya perlu menaruh lockdir.exe ke dalam folder yang akan diproteksi, lalu buka lockdir, masukan password sesuai keinginan agan, dan selamat, folder agan telah terlindungi dan terproteksi. Penggunaan yang simpel dan keamanan data yang terjamin membuat Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis ini sangat diminati user di seluruh dunia. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis

Screenshots:




Download Aplikasi Lockdir Full Version Gratis
pass: cybergomez


Enjoy!

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts